Jumat, 27 Desember 2013

Jual Scaffolding

Jual Scaffolding Indonesia online hadir dengan menggunakan blogspot untuk menjadi toko online Scaffolding yang memberikan informasi tentang steger dan perlengkapannya. Kami menyediakan ataupun memproduksi scaffolding berbagai ukuran, yaitu main frame dengan tinggi 1.9 meter - main frame 1.7 meter - main frame 1.5 meter - main frame 1.2 meter.


Supplier Scaffolding di Jakarta yang melayani kebutuhan scaffolding bagi anda diseluruh Indonesia. Kami melayani jual scaffolding untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya seperti Bogor, Bekasi, Tangerang, Bandung hingga ke Semarang, Solo, Surabaya, Bali, Palembang, Lampung, Bengkulu, Banjarmasin, Makasar, Manado, Pontianak, Medan Jambi dan seluruh wilayah lainnya di Indonesia.


Jual Scaffolding

Jual Scaffolding Indonesia Online hadir sebagai general supplier scaffolding yang menjual scaffolding berbagai ukuran sesuai dengan kebutuhan anda. Scaffolding yang diproduksi adalah main frame dengan menggunakan pipa dengan ukuran 1 1/4 ich dengan ketebalan pipa 1.8mm - sehingga main frame 1.7 meter yang kami produksi memiliki berat 11,5kg/pcs.

Segera hubungi 0838 0414 6153 untuk mendapatkan scaffolding berkualitas yang kami produksi, jual scaffolding baru dan jual scaffolding bekas dengan harga yang terjangkau dalam memenuhi kebutuhan scaffolding dalam pengerjaan proyek anda di lapangan. Jual Scaffolding baru untuk ukuran 1.9 meter - jual scaffolding baru 1.7 meter - jual scaffolding baru 1.5 meter - jual scaffolding baru 1.2 meter, sedangkan untuk jual scaffolding bekas yang tersedia adalah ukuran 1.9 meter dan 1.7 meter.


Bagi anda yang membutuhkan Jual Sewa Scaffolding di Jakarta maupun di Bekasi dapat menghubungi Scaffolindo Jaya, tempat penyewaan scaffolding yang berkualitas bagi anda yang berada di sekitar Bekasi, Karawang, Cikarang maupun Dawuan.